Biar Kamu Sayang Aku

Safar Safiir
6 Mei 2022 20:35
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

This post was released in the Shalsaf’s page on January 24, 2020

Bismillahirrohmanirrohiim. Assalamualaikum Warohmatullahi wabarakatuh!


Hallo!
Okay, terlalu banyak sapaan di awal. Ngerti kok.
Ini sebenernya aku juga nggak tau mau nulis apaan, cuma pengen kenalan aja gitu. Makanya judulnya gitu, kan “tak kenal, maka tak sayang” ya?
Nah, tapi sayangnya gaada yang gratis ya gais jadi aku gamau bongkar profil pribadi disini. Ya, biar kepo aja sih. Kalo ga kepo yaudah, gapapa juga. Heheh 🙂
Jadi, karena itu. Aku mau jelasin ajalah alasan aku disini, hiyaah 🙂

Tulis-menulis itu, udah hobi banget sih, dari dulu. Dari nulis cerita, puisi, nulis bualan-bualan juga, apa ajalah yang ada di otak siapa tau bermanfaat juga kan?

Sebenernya dari dulu juga banyak temen-temen yang nyaranin buat bikin blog lah, atau semenjak ada wattpad juga pada nyaranin buat bikin akun disana, tapi gatau ya kenapa dari dulu lebih nyaman untuk jadi dokumen pribadi aja.

Beberapa waktu terakhir ini juga gatau awalnya gimana jadi suka aja gitu kan bikin tulisan seputar dunia islam gitu kan, jadi suka juga mikir-mikir tentang terjemahan ayat Allah gitu kan, yang kayaknya tuh “wah, iya juga ya?”
Sempet juga ngirim ke temen dan dia juga sempet nyaranin buat nge-“publish“, tapi yah gitu, masih ga pede aja. Masih dikit banget ilmunya.

Sampe suatu hari, entah apa yang terjadi, kayak tiba-tiba aja gitu kepikiran, “waktu hidupku sampe kapan, ya?” dan kerasa banget kan ya, kayak masih jauh banget tabungan tiket buat ketemu Allah di singgasanaNya, bahkan surga lantai paling dasar aja kayak belum cukup bayar tiketnya pake tabungan pahala aku.

Gitu deh, sampe akhirnya aku menemukan platform ini dan yaudah disinilah saya hari ini.

Gak, maksudnya gini gais. Sama kayak tulisan-tulisan yang beratus tahun lalu mungkin ribuan tahun lalu yang ditulis sama para sahabat-sahabat rasul yang sampai hari ini masih dibaca, mungkin sama beberapa orang, tapi terus orang itu nyebarin, terus sama yang baca di sebarin lagi, lagi,lagi. Bayangin kalo siklus itu terjadi sebanyak ratusan kali dan tulisan yang ditulis itu adalah suatu ilmu baru atau sesuatu yang sangat bermanfaat walaupun mungkin bukan di hari seseorang membaca tulisannya, tapi bisa jadi di beberapa masa yang akan datang. Atau bahkan, tulisan itu membuat pandangan dan pemikiran seseorang lebih terbuka dan membuatnya bahkan, bisa menjadi orang yang lebih baik dan berkembang. Kebayang kan, tabungan pahala kalian yang akan terus mengalir sampe hari penukaran tiket itu tiba.

Oleh karena itu, saya memutuskan mulai di hari aku menulis postingan pertama ini dan (inshaallah) seterusnya, saya akan mencoba sebaik mungkin untuk minimal dalam sehari selalu ada tulisan yang saya tulis disini. Entah berupa cerita, puisi, atau sastra lain, artikel mungkin, atau buah dari pemikiran saya. Entah apapun itu. Saya akan berusaha menuangkan semua pemikiran dan imajinasi-imajinasi saya ke dalam tulisan-tulisan yang akan menghiasi platform ini. Mungkin, ga semudah itu membuat kalian tertarik membacanya. Tetapi, gaada salahnya juga kan, untuk memulai. Lagipula, inshaallah saya menulis bukan untuk mengejar views deh, saya menulis inshaallah memang karena keinginan saya untuk mengasah pola pikir dan tulisan-tulisan saya. Sekaligus untuk menebar kebermanfaatan itu. Entah di masa ini, atau mungkin masa depan.

Udahlah, ya. kepanjangan keknya perkenalannya. Hahahah.

Saya pokoknya terbuka banget deh kalo ada kritik dan saran.

Oh, iya. karena saya pendatang baru. Siapapun yang bisa bantu saya biar bisa berteman dengan pengguna lain. Boleh tolong ya, heheh.

Udah, deh.

Sekian.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

—Shafar Safiir 🌸🌸🌸


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •