RESOLUSI 2020

Tiya Paryati
10 Januari 2020 10:34
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  

Hallo teman-teman perkenalkan nama saya Tiya Paryati. Ini adalah blog pertama saya di akun Breakrow.com .
Untuk blog pertama saya kali ini, saya akan menuliskan tentang Resolusi 2020. Kalian tau apa makna dari Resolusi?

Oke, pastinya kalian sudah banyak yang mengetahui apa itu makna dari Resolusi ya. Dengan tulisan saya ini, mari kita saling berbagi pengetahuan terkait Resolusi.
Resolusi adalah bentuk impian semua orang yang direpresentasikan sebagai hasil dari visi dan misi. Tentunya dalam kehidupan semua orang memiliki visi dan misi yang berbeda ya teman-teman, apalagi bicara mengenai Resolusi. Wah menarik banget memang!

Adakalanya sebelum mengawali tahun 2020 kita selalu memiliki Resolusi pastinya. Dimana Resolusi itu akan kita rancang dengan sebaik-baiknya, berharap semua akan berjalan sesuai harapan. Bukan begitu teman-teman? ☺. Tidak perlu khawatir akan banyaknya rintangan yang nantinya akan kita temui disetiap tahap demi tahap dari perjumpaan Resolusi kita tersebut ya, karena apa? Karena dari rintangan tersebut kita akan semakin belajar bahwa untuk mencapai Resolusi itu tidak mudah, membutuhkan perjuangan yang ekstra teman-teman. Ibarat seperti kita naik tangga ke lantai 10, untuk mencapai ke lantai 10 tersebut pastinya kita harus melalui anak-anak tangga dari lantai 1-9. Mana bisa kita langsung loncat keatas
? Hehe. Jangan pernah takut untuk menghadapi rintangan seperti yang disampaikan oleh salah satu penulis dari Britania Raya (1891-1976) bernama Agatha Christie: “Keberanian adalah resolusi untuk menghadapi hal yang tidak terduga”.

Sekedar mengingatkan juga teman-teman bahwa Resolusi jangan lupa diaplikasikan atau direalisasikan ya, berdo’a dan mohon petunjuk kepada Allah. Meminta do’a restu dari orang tua serta dukungan dari teman-teman terdekat agar kita juga tidak mudah menyerah begitu saja apabila satu dari beberapa Resolusi kita belum berjalan dengan baik, karena balik lagi nih bahwa Allah is the best planner ☺😇.

Oh iya bicara soal tahun 2020 ini teman-teman, saya memiliki beberapa Resolusi nih. Mau tau apa itu Resolusi saya? Penasaran ya? Penasaran ngga? Penasaran dong ya hehe. Oke baiklah, di blog kali ini saya akan menyampaikan Resolusi 2020 yang sudah saya rencanakan. Resolusinya seperti berikut, cekidot 👇
1. Rezeki selalu dilancarkan, kesehatan selalu diberikan dengan baik.
2. Dapat melanjutkan jenjang pendidikan Magister
3. Karir pekerjaan selalu dimudahkan.
4. Terdapat kesempatan karir pekerjaan yang lebih baik lagi.
5. Lebih membuat bangga diri sendiri, orang tua, dan orang-orang sekitar.
6. Lebih berproduktif lagi agar bisa bermanfaat buat banyak orang.
7. Bertemu dengan orang-orang yang satu frekuensi agar bisa bersama-sama mencetak visi dan misi.
8. Entrepreneur.
9. Memahami bahasa pemrograman (IT), coding.

Nah itu dia teman-teman Resolusi 2020 dari saya, banyak ya? Terlalu halu ya? Ya mau gimana dong namanya juga butiran debu yang mau menjadi sinar matahari hehe.
Tapi seperti yang saya katakan diawal, tidak perlu khawatir. Intinya jangan pernah mengeluh, dan jangan pernah berhenti berjuang dari Resolusi kita itu ya teman-teman ☺. Pelan-pelan asalkan ada niat buat mencapai satu persatu dari Resolusi. Tetap semangat ya ngga nih? Iya dong harus.

Kira-kira Resolusi 2020 dari teman-teman apa ya? Yuk saling berbagi aja, siapa tau bisa satu frekuensi dengan saya hehe.

Pesan dari saya : saingan kita se-Indonesia, mereka sedang berlari sekencang-kencangnya. Kalau kita ngga bisa lari ya kita jalan cepat, kalau ngga bisa jalan cepat ya kita merangkak tapi jangan berhenti.

Sekian dari blog saya ini mengenai Resolusi 2020, maafkan apabila ada kalimat yang kurang berkenan dihati teman-teman semuanya termasuk yang membaca blog saya ini ya 🙏. Semoga bermanfaat dan bisa terus berbagi. Oh iya teman-teman juga bisa kasih masukkan mengenai blog saya ini atau apapun itu, ditunggu banget ya hehe.


Salam pertemanan,
Tiya Paryati

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •